Camat Tomsel: Kelurahan Tondangow akan Ikut Lomba Bank Sampah Tingkat Provinsi

Camat Tomsel: Kelurahan Tondangow akan Ikut Lomba Bank Sampah Tingkat Provinsiby Redaksi Realitaon.Camat Tomsel: Kelurahan Tondangow akan Ikut Lomba Bank Sampah Tingkat ProvinsiTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel) gencar menjalankan dua program pembangunan. Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Pelealu MM menjelaskan ada dua program yang dilaksanakan yakni penunjang program Pemerintah Kota Tomohon. “Ada lima kegiatan yang sudah dan sementara dilaksanakan,” jelas Pelealu saat Konferensi Pers yang dipandu Kabag Prokopim, bertempat di lantai 3 kantor Setdakot Tomohon, […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel) gencar menjalankan dua program pembangunan.

Camat Tomohon Selatan Ir. Robert Pelealu MM menjelaskan ada dua program yang dilaksanakan yakni penunjang program Pemerintah Kota Tomohon.

“Ada lima kegiatan yang sudah dan sementara dilaksanakan,” jelas Pelealu saat Konferensi Pers yang dipandu Kabag Prokopim, bertempat di lantai 3 kantor Setdakot Tomohon, Kamis (21/09/2023) siang ini.

Sedangkan untuk program kedua, kata Camat Tomsel, yakni program pemberdayaan masyarakat.

Guna kepentingan itu, kata dia, Pemerintah Kecamatan Tomsel terus berupaya membangun sinergitas dengan pemerintah di Kelurahan.

Alhasil di tahun 2023 ini. imbuh Pelealu, sudah ada banyak kegiatan yang diikuti oleh Kelurahan di Tomsel sekaligus mampu meraih prestasi yang yang membanggakan.

“Sejumlah prestasi itu diraih oleh Kelurahan mulai dari Musrenbang dengan Kelurahan Walian Satu sebagai yang terbaik), lomba cipta menu dan dalam rangka TIFF, juga¬† Kelurahan Lahendong sebagai juara satu Satkamling tingkat Polres Tomohon,” ujarnya.

Prestasi lainnya, kata Pelealu, Kelurahan Tondangow akan mewakili Kota Tomohon pada lomba bank sampah tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Dan Kelurahan Tumatangtang Satu akan mengikuti lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatn Keluarga), juga tingkat Provinsi,” terangnya.

Untuk kegiatan lainnya, Pelelau mengatakan saat ini pihaknya tengah melaksanakan intensifikasi PBB P2.

 

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts