Laksanakan Program Terbaru Kapolri Ini Penjelasan Kapolsek Tombariri

Laksanakan Program Terbaru Kapolri Ini Penjelasan Kapolsek Tombaririby Redaksi Realitaon.Laksanakan Program Terbaru Kapolri Ini Penjelasan Kapolsek TombaririTOMBARIRI, MEDIAREALITA.COM – Kapolsek Tombariri IPDA Mario Sopacoly SH, MH mengungkapkan terbitnya program terbaru dari Kapolri yaitu Minggu Kasih, pihaknya telah melaksanakannya. “Jadi anggota Polri ditugaskan untuk meberikan himbauan di rumah – ruah ibadah bahkan memberikan ceraah atau korbah,” terang Kapolsek Mario saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (08/08/2023). Kapolsek Mario Sopacoly bahkan menjelaskan pihaknya […]

Kapolsek Tombariri IPDA Mario Sopacoly (Foto: mediarealita.com/Terry Lumentut)

TOMBARIRI, MEDIAREALITA.COM – Kapolsek Tombariri IPDA Mario Sopacoly SH, MH mengungkapkan terbitnya program terbaru dari Kapolri yaitu Minggu Kasih, pihaknya telah melaksanakannya.

“Jadi anggota Polri ditugaskan untuk meberikan himbauan di rumah – ruah ibadah bahkan memberikan ceraah atau korbah,” terang Kapolsek Mario saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (08/08/2023).

Kapolsek Mario Sopacoly bahkan menjelaskan pihaknya sudah menerapkan kebijakan itu sebelum keluarnya program Kapolri.

“Himbauan terkait miras, penggunaan Media Sosial, juga kenakalan remaja dan yang berkaitan langsung dengan kamtibmas,” ucapnya.

Khusus miras, katanya, perlu menjadi perhatian semua pihak mengingat seringnya terjadi gangguan kamtibams yang dipicu oleh miras.

Sedangkan untuk penggunaan Media Sosial (Medsos) Kapolsek Mario mengajak warga pengguna untuk lebih bijaksana.

“Di Polsek Tombariri banyak aduan terkait¬† kurang bijaknya masyarakat menggunakan medsos sehingga kerap terjadi perselisihan bahkan sampai ada tindak pidana,” tandasnya.

Sementara guna mengantisipasi kasus – kasus yang melibatkan remaja usia sekolah, ia meminta peran orang tua dan guru lebih intens lagi.

“Orang tua dan guru untuk terus membimbing dan mendampingi anak – anak sehingga tidak terjerumus dalam aksi – aksi yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” harapnya.

 

Terry Luentut

banner 468x60

Related Posts