Pimpin Ibadah bersama Jurnalis Tomohon Bunda Syanet Beber Lima Kunci Sukses

Bunda Syanet saat membacakan firman Tuhan

 

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-  Karundeng beribadah bersama dengan Jurnalis Tomohon (JT), bertempat di Golden Age, kakaskasen, Tomohon, Rabu (18/01/2023).

Istri Wali Kota Tomohon caroll J.A. Senduk, SH itu pun memimpin ibadah dengan mengambil nats dari Injil Lukas 5 ayat 1 – 11 tentang pengajaran Yesus di Danau Genezaret.

Bunda Syanet (sapaan akrab beliau) menuturkan sebagai manusia, apapun aktivitasnya haruslah mengandalkan Tuhan Yesus.

“Hal ini sangat penting bagi kita sebagai umat Nasrani, karena ketika kita mengakui Yesus Sebagai Tuhan, Maka Allah akan menjadikan kita sebagai anak anakNya,” ucapnya.

Baca juga:  Nyatakan Keprihatinan Mendalam Caroll Senduk Tinjau Kebakaran Rumah di Kamasi

Ia pun mengungkap lima (5) kunci sukses dalam menjalani hidup dan kehidupan sebagai anak Allah.

“Ijinkan Tuhan Yesus masuk ke dalam hidup kita, taati Perintah Tuhan, jadikanlah ladang pekerjaanmu menjadi ladang pelayanNya, saling membantu kita sebagai umat Allah dan ambil bagian dalam pekerjaan di ladang Tuhan,” terang Bunda Syanet.

Meski tidah mudah untuk diimplementasikan namun, lanjut Bunda Syanet, betapa bahagianya jika kelima hal itu dapat benar – benar dilaksanakan di dalam praksis hidup harian.

Dalam kaitannya dengan tugas dan pekerjaan, wartawan pun, imbuhnya, seyogyanya punya pedoman yang kuat guna menggapai kesuksesa.

Baca juga:  TPP PNS Pemkot Tomohon Mulai Dicairkan

“Untuk bisa sukses andalkanlah Tuhan,” tandasnya.

Usai ibadah Bunda Syanet memperkenalkan produk kaos dan batik Tomohon serta cemilan khas Sulut.

Terry Lumentut

Related posts