Hukum Tua Pineleng Satu Ajak Sambut Natal dengan Jaga Hati

Hukum Tua Pineleng Satu Ajak Sambut Natal dengan Jaga Hatiby Redaksi Realitaon.Hukum Tua Pineleng Satu Ajak Sambut Natal dengan Jaga Hati  TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Perayaan Natal Yesus Kristus tidak lama lagi dan saat ini tengah berlangsung ibadah – ibadah Pra Natal. Menyambut hari raya iman tanggal 25 Desember mendatang Hukum Tua Desa Pineleng Satu Agustinus Reiner Rampengan mengajak seluruh elemen Desa yang beragama Kristen mempersiapkan diri dan menyambut dengan menjaga hati. “Dengan menjaga hati kita […]

Hukum Tua Agustinus Ram pengan dan keluarga

 

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Perayaan Natal Yesus Kristus tidak lama lagi dan saat ini tengah berlangsung ibadah – ibadah Pra Natal.

Menyambut hari raya iman tanggal 25 Desember mendatang Hukum Tua Desa Pineleng Satu Agustinus Reiner Rampengan mengajak seluruh elemen Desa yang beragama Kristen mempersiapkan diri dan menyambut dengan menjaga hati.

“Dengan menjaga hati kita akan dapat merayakan pesta Natal dengan penuh sukacita iman,” ujarnya, Jumat (09/12/2022).

Menyambut Natal dengan hati, kata Rempangan, berarti merayakan kelahiran Sang Juru Selamat dengan sikap kerendahan hati dan penuh kesederhanaan.

“Dan ini sangat kontekstual dengan situasi dunia saat ini yang bakal mengalami krisis ekonomi global tahun depan,” tukas Rampengan.

Ia mengimbau warga yang akan merayakan Natal tidak terjebak dengan keinginan pesta pora semata namun sebaliknya lebih memaknai Natal dalam sikap kesederhanaan.

“Sebab yang utama adalah ibadah dan doa syukur,” pesannya.

Rampengan juga meminta semua komponen desa dapat bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas. Jaga kerukunan dan kebersamaan sampai pada menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023.

“Atas nama pemerintah Desa Pineleng Satu, TP PKK, pribadi dan keluarga Rampengan – Lamongi saya mengucapkan selamat Menyongsong Natal Yesus Kristus 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023,” tutupnya.

Penulis: Farel Gerungan

Editor: Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts