Tingkatkan Penghasilan UMKM, BRI Serahkan Dana CSR ke PD Pasar Tomohon

Tingkatkan Penghasilan UMKM, BRI Serahkan Dana CSR ke PD Pasar Tomohonby Redaksi Realitaon.Tingkatkan Penghasilan UMKM, BRI Serahkan Dana CSR ke PD Pasar TomohonTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH, menghadiri kegiatan pemberian dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank BRI kepada PD Pasar Kota Tomohon, bertempat di Kantor PD Pasar Kota Tomohon, Selasa (29/11/22). Program ini guna mengsupport pengembangan Kota Tomohon khususnya ekonomi atau UMKM lewat PD Pasar. Wali Kota Caroll Senduk dalam […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH, menghadiri kegiatan pemberian dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank BRI kepada PD Pasar Kota Tomohon, bertempat di Kantor PD Pasar Kota Tomohon, Selasa (29/11/22).

Program ini guna mengsupport pengembangan Kota Tomohon khususnya ekonomi atau UMKM lewat PD Pasar.

Wali Kota Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, bantuan CSR Bank BRI dalam Program BRI Peduli ini bersama PD Pasar Kota Tomohon sangat membantu para pengusaha kecil agar lebih baik dan bertambah penghasilannya.

“Diketahui bersama, dalam menghadapi resisi di waktu mendatang Pemerintah dan juga Program CSR dari BRI Peduli ini akan sangat bermanfaat bagi PD Pasar serta UMKM yang akan ditempatkan di pasar ini,” ujar Caroll Senduk.

Wali Kota berharap dengan adanya program ini, dapat meningkatkan ekonomi Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini Bank BRI menyerahkan Bantuan CSR senilai 200 juta rupiah kepada Wali Kota dan langsung diteruskan ke PD Pasar Kota Tomohon.

Tampak hadir pimpinan cabang BRI Wilayah Tondano Muhammad Munawir Nadjib bersama jajaran, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Yanes Posumah, Kepala Banwas PD Pasar kota Tomohon Noldy Senduk SE, Beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts