Selain Cek Dua Jembatan Andrei Angouw Periksa Drainase di Bailang

Selain Cek Dua Jembatan Andrei Angouw Periksa Drainase di Bailangby Redaksi Realitaon.Selain Cek Dua Jembatan Andrei Angouw Periksa Drainase di Bailang  MANADO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan lapangan guna memantau proses pekerjaan perbaikan di beberapa titik, Selasa (15/11/2022). Lokasi pertama yang dikunjungi Wali Kota adalah Jembatan Megawati. Di sini, Wali Kota Andrei Angouw meninjau proses pengerjaan dan pengerukan yang sedang dilakukan, serta melihat gabus apung yang dipasang untuk menyaring sampah. Selanjutnya, […]

 

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan lapangan guna memantau proses pekerjaan perbaikan di beberapa titik, Selasa (15/11/2022).

Lokasi pertama yang dikunjungi Wali Kota adalah Jembatan Megawati. Di sini, Wali Kota Andrei Angouw meninjau proses pengerjaan dan pengerukan yang sedang dilakukan, serta melihat gabus apung yang dipasang untuk menyaring sampah.

Selanjutnya, Wali Kota mengunjungi Jembatan Mahakam untuk melihat perbaikan dan kondisi gabus apung penyaring sampah yang telah dipasang.

Setelah itu, Wali Kota bertolak menuju Kelurahan Bailang untuk melihat perbaikan drainase dan saluran air yang sedang dalam pengerjaan.

Turut mendampingi Asisten II Setdakot Atto Bulo, SH, MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (KLH) Kota Manado Frangky Porawouw, SH, Camat serta Lurah setempat.

Farel Gerungan

banner 468x60

Related Posts