Astaga! Dua Tikaman Sekdes Ini Nyaris Hilangkan Nyawa Mantan Calon Hukum Tua

Astaga! Dua Tikaman Sekdes Ini Nyaris Hilangkan Nyawa Mantan Calon Hukum Tuaby Redaksi Realitaon.Astaga! Dua Tikaman Sekdes Ini Nyaris Hilangkan Nyawa Mantan Calon Hukum Tua  KAKAS, MEDIAREALITA.COM – Peristiwa tragis berupa penikaman terjadi di Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas Barat, Minggu (27/11/2022), pukul 18.15 Wita. Lebih mengejutkan lantaran pelakunya adalah Sekretaris Desa (Sekdes) setempat TK alias Tommy(47). TK melancarkan dua tikaman ke bagian dada kanan dan perut kiri bawah korban BS alias Boslar (61l saat berlangsungnya pesta di keluarga Maindoka […]

Foto: ilustrasi

 

KAKAS, MEDIAREALITA.COM – Peristiwa tragis berupa penikaman terjadi di Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas Barat, Minggu (27/11/2022), pukul 18.15 Wita.

Lebih mengejutkan lantaran pelakunya adalah Sekretaris Desa (Sekdes) setempat TK alias Tommy(47).

TK melancarkan dua tikaman ke bagian dada kanan dan perut kiri bawah korban BS alias Boslar (61l saat berlangsungnya pesta di keluarga Maindoka – Pangaow, di Jaga IV Desa Tountimomor.

Menurut saksi Rudi Komaling (59), sebelum terjadinya penikaman, pelaku, korban dan saksi lainnya Hari Watuseke tengah berbincang bersama usai pelaku membawakan sambutan di acara.

Saksi Rudi melihat pelaku meninggalkan lokasi acara dan kembali lagi ke lokasi acara, langsung menghampiri korban dan melakukan aksi penikaman yang didahului kata – kata bernada mengancam.

Saksi Hari mengatakan waktu berbincang bersama pelaku sempat mengeluarkan kata – kata permintaan maaf kepada korban terkait Pilhut karena dirinya mendukung calon Hukum Tua yang akhirnya menang Pilhut.

Masih menurut saksi Hari, korban hanya menanggapi biasa dan mengatakan tidak apa – apa, yang sudah lalu biarlah berlalu.

Usai beraksi pelaku segera beranjak dari lokasi, sementara korban dilarikan ke RS Budi Mulia Langowan.

Tak butuh waktu lama, Sat Reskrim Polres Minahasa langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres untuk pemeriksanaa lebih lanjut,” kata Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa melalui Kasat Reskrim AKP Edi Susanto SSos.

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts