Caroll Senduk – Wenny Lumentut Raih Prestasi, Pemkot Tomohon Terima BKN Award

Caroll Senduk – Wenny Lumentut Raih Prestasi, Pemkot Tomohon Terima BKN Awardby Redaksi Realitaon.Caroll Senduk – Wenny Lumentut Raih Prestasi, Pemkot Tomohon Terima BKN AwardMANADO, MEDIAREALITA.COM – Prestasi kembali ditorehkan Pemerintahan Caroll Senduk – Wenny Lumentut dengan menerima Penghargaan BKN Awards, bertempat di Fourpoint Hotel Manado, Rabu (12/10/2022). Penghargaan BKN Awards Pemerintah Kota Tipe Kecil atas Capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian itu diterima langsung Wali Kota Caroll Senduk dan diserahkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia […]

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Prestasi kembali ditorehkan Pemerintahan Caroll Senduk – Wenny Lumentut dengan menerima Penghargaan BKN Awards, bertempat di Fourpoint Hotel Manado, Rabu (12/10/2022).

Penghargaan BKN Awards Pemerintah Kota Tipe Kecil atas Capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian itu diterima langsung Wali Kota Caroll Senduk dan diserahkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si.

Membawakn sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey Se mengatakan perlu dipahami bahwa BKN Award atau Pemberian Penghargaan Manajemen ASN diberikan kepada Daerah yang dianggap terbaik dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat bersyukur selalu mendapat apresiasi serta dukungan, bahkan spirit dari BKN, dalam penyelenggaraan manajemen ASN.

“Tentunya apresiasi ini bukan satu hal yang membuat kita cepat puas apalagi buat tim kerja BKD dan pak Sekprov yang selama ini sudah bekerja, karena apresiasi ini membuat tanggung jawab lebih besar pada kita agar penyelenggaraan pemerintahan dalam manajemen ASN bisa lebih baik kita selenggarakan,” tuturnya.

Lanjutnya, penyelenggaraan manajemen ASN yang baik, maka para ASN akan bekerja lebih baik karena merasa pemerintah sudah melaksanakan sesuai prosedur yang ada.

Gubernur juga menyinggung tentang Perbaikan kinerja untuk terus mampu menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, serta menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan tepat, seraya terus meningkatkan penerapan digitalisasi dalam setiap aspek dan sistem di dalamnya, dimana setiap aspek dan sistem yang dijalankan ASN, merupakan pintu masuk untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi seluruh kinerja di antara Perangkat Daerah.

“Saya kira inilah hal-hal yang menjadi tugas tanggung jawab kita karena memang Visi Misi Provinsi Sulut dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia. Dari sepuluh Visi Misi kita yang paling utama adalah peningkatan SDM. Dan saya kira ini berdampak juga dalam manajemen ASN Provinsi Sulut dan seluruh kabupaten/kota karena mutasi dan koordinasi ASN yang ada di kabupaten/kota berjalan dengan baik,” tukasnya.

Sementara Wali Kota caroll Senduk menyampaikan terima kasih kepada BKN dan Apresiasi terhadap kinerja perangkat daerah terkait atas capaian ini.

Kegiatan dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pelayanan Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital pada Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara .

Usai Rakorev dilakukan Launching Aplikasi E-Conn11 (Aplikasi Layanan Konsultasi Online Kantor Regional XI BKN).

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Kepala Kantor Regional XI BKN Dedi Herdi, S.H., M.Si, Pj. Sekdaprov Praseno Hadi, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE, para Kepala Daerah Penerima Penghargaan serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Se- Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.(advertorial)

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts