Bunda PAUD Kota Tomohon Sebut Fondasi Anak Harus Dibentuk Sejak Usia Dini

Bunda PAUD Kota Tomohon Sebut Fondasi Anak Harus Dibentuk Sejak Usia Diniby Redaksi Realitaon.Bunda PAUD Kota Tomohon Sebut Fondasi Anak Harus Dibentuk Sejak Usia DiniTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Bunda PAUD Kot Tomohon drg. Jeand’arc Senduk Karundeng membawakan materi tentang pengenalan Tengtang apa pentingnya PAUD bagi anak di masa sekarang, pembentukan karakter anak usia dini sangat penting untuk mendorong pembentukan karakter pada kegiatan pembentukan Pokja dan PAUD pembina kecamatan Tomohon selatan kota Tomohon yang di laksanakan Di BPU kelurahan Ulindano Kecamatan […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Bunda PAUD Kot Tomohon drg. Jeand’arc Senduk Karundeng membawakan materi tentang pengenalan Tengtang apa pentingnya PAUD bagi anak di masa sekarang, pembentukan karakter anak usia dini sangat penting untuk mendorong pembentukan karakter pada kegiatan pembentukan Pokja dan PAUD pembina kecamatan Tomohon selatan kota Tomohon yang di laksanakan Di BPU kelurahan Ulindano Kecamatan Tomohon Selatan Rabu (12/10).

Dikatakan Bunda Jeand’arc” pendidikan terhadap anak tidak akan terulang lagi, maka pendidikan yang baik harus kita berikan terhadap anak.

“Fondasi anak memang harus dibentuk dari usia dini, karena PAUD merupakan landasan bagi anak untuk melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi,” ujarnya.

Kata dia, anak yang sudah pernah duduk di PAUD mudah untuk melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi karena suda belajar dari PAUD.

“Seperti mudah menulis dan berhitung juga menghitung,” terangnya.

Ia mengimbau kepada para bunda PAUD untuk memperhatikan pertumbuhan anak agar pertumbuhan berjalan dengan baik.

“PAUD juga mempunyai peran penting Dalam pertumbuhan anak agar pengurangn dan pencegahan Stunting dapat terwujud,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh inas Pendidikan dan kebudayaan Daerah Kota Tomohon bidang PAUD dan PNF itu dalam rangka pelaksanaan program pengelolaan PAUD.

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts