Caroll Senduk: Selamat Jalan Bang Tjahjo!

Caroll Senduk: Selamat Jalan Bang Tjahjo!by Terry Realitaon.Caroll Senduk: Selamat Jalan Bang Tjahjo!TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH mengungkapkan dukacita mendalam atas meninggalnya Menteri PANRB alm. Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022). Melalui unggahan di fanpage miliknya, Wali Kota yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon itu mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya mantan Mendagri itu. Ungkapan belasungkawa disertai dengan rasa kehilangan itu, selain dalam […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH mengungkapkan dukacita mendalam atas meninggalnya Menteri PANRB alm. Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022).

Melalui unggahan di fanpage miliknya, Wali Kota yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon itu mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya mantan Mendagri itu.

Ungkapan belasungkawa disertai dengan rasa kehilangan itu, selain dalam kapasitas sebagai Wali Kota juga sebagai kader partai mengingat almarhum merupakan senior partai, mantan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan.

“Beristirahatlah dalam damai, penghormatan setinggi- tingginya dari Kami di Tomohon,” ujar Caroll Senduk dalam unggahannya.

“Doa kami untuk Keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan terus dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat jalan bang Tjahjo!,” ucap Caroll Senduk.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts