Wali Kota Caroll Senduk Minta Doa untuk Tim LPPD Kota Tomohon di Pesparawi Nasional

Wali Kota Caroll Senduk Minta Doa untuk Tim LPPD Kota Tomohon di Pesparawi Nasionalby Redaksi Realitaon.Wali Kota Caroll Senduk Minta Doa untuk Tim LPPD Kota Tomohon di Pesparawi NasionalYOGYAKARTA, MEDIAREALOTA.COM – Gedung Pertunjukan Universitas Negeri Yogyakarta(UNY)., Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH bersama Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menyaksikan langsung penampilan tim paduan suara remaja dan pemuda Kota Tomohon di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke- XXIII tahun 2022 di Yogyakarta. Diketahui Tim LPPD Kota Tomohon kategori […]

YOGYAKARTA, MEDIAREALOTA.COM – Gedung Pertunjukan Universitas Negeri Yogyakarta(UNY)., Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH bersama Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menyaksikan langsung penampilan tim paduan suara remaja dan pemuda Kota Tomohon di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke- XXIII tahun 2022 di Yogyakarta.

Diketahui Tim LPPD Kota Tomohon kategori Remaja dan Pemuda terpilih mewakili Sulawesi Utara pada Pesparawi Nasional tahun ini yang dimulai tanggal 21 hingga 26 Juni.

Tim LPPD Kota Tomohon naik pentas, Selasa (21/06/2022) siang.

“Mari kita terus doakan dan dukung penampilan anak- anak muda ini untuk mendapat hasil yang terbaik,” ajak Wali Kota Caroll Senduk.

Keberhasilan Tim LPPD Kota Tomohon, kata Wali Kota, akan mengharumkan nama Tomohon dan Sulut .

“Terlebih untuk hormat kemuliaan nama Tuhan,” ucapnya.

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts