Dua Duta LPPD Minahasa Pukau Panggung Pesparawi Nasional

Dua Duta LPPD Minahasa Pukau Panggung Pesparawi Nasionalby Redaksi Realitaon.Dua Duta LPPD Minahasa Pukau Panggung Pesparawi NasionalYOGYAKARTA, MEDIAREALITA.COM – Dua duta LPPD Kabupaten Minahasa masing-masing Serencia Wolayan dan tim Musik Pop Gerejawi yang menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara di Pesparawi tingkat Nasional XIII di Yogyakarta tampil memukau pada pelaksanaan lomba Solo Anak usia 10-13 tahun di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dan Musik Pop Gerejawi di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah […]

YOGYAKARTA, MEDIAREALITA.COM – Dua duta LPPD Kabupaten Minahasa masing-masing Serencia Wolayan dan tim Musik Pop Gerejawi yang menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara di Pesparawi tingkat Nasional XIII di Yogyakarta tampil memukau pada pelaksanaan lomba Solo Anak usia 10-13 tahun di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dan Musik Pop Gerejawi di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Selasa (21/06/2022).

Penampilan mereka disaksikan langsung Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Drs. Riviva Maringka, M.Si yang juga Ketua Harian LPPD Minahasa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Juliaty Muntu-Komalig, SSos yang juga Wakil Ketua II LPPD Minahasa, Kepala Bapenda Minahasa Dra. Meitha Aguw dan Kabag Protokol Kopim Johnny Tendean AP MAP serta official lainnya in

Wakil Bupati mengharapkan dukungan doa dari kita semua, agar tampilan mereka akan memperoleh hasil penilaian yang baik oleh Dewan Juri yang menilai.

Ketua Umum LPPD Minahasa, Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mengapresiasi apa yang sudah ditampilkan Serencia Wolayan dan tim Musik Pop Gerejawi.

“Semua yang sudah ditampilkan tadi tentu dipersembahkan bagi kemuliaan nama Tuhan dan soal nilai tentu kita berharap yang terbaik,” kata Ny. Fenny Lumanauw.

Ketua TP PKK Minahasa itu pun menyampaikan terima kasih atas support Ketua LPPD Sulawesi Utara Ny. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan bagi utusan Kabupaten Minahasa.

banner 468x60

Related Posts