Dipimpin Sekda Frits Mintu, Pemkab Minahasa Salurkan Bantuan Bencana ke Minsel

Dipimpin Sekda Frits Mintu, Pemkab Minahasa Salurkan Bantuan Bencana ke Minselby Terry Realitaon.Dipimpin Sekda Frits Mintu, Pemkab Minahasa Salurkan Bantuan Bencana ke MinselAMURANG, MEDIAREALITA.COM – Pemkab Minahasa menyalurkan bantuan bencana alam ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (16/6/2022) sore. Bantuan berupa bahan natura itu dibawa langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Glady Kawatu, M.Si, didampingi sejumlah pejabat di Pemkab Minsel. Atas nama Pemkab dan masyarakat Minsel, Kawatu menyampaikan […]

AMURANG, MEDIAREALITA.COM – Pemkab Minahasa menyalurkan bantuan bencana alam ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (16/6/2022) sore.

Bantuan berupa bahan natura itu dibawa langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Glady Kawatu, M.Si, didampingi sejumlah pejabat di Pemkab Minsel.

Atas nama Pemkab dan masyarakat Minsel, Kawatu menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minsel atas perhatian terhadap bencanna alam dalam hal ini abrasi di pantai Boulevard Amurang itu.

“Terima kasih atas kepedulian dari orang tua kami, karena Minsel adalah anak kandung dari Kabupaten Minahasa,” kata Kawatu sembari memohon doa agar masyarakat Minsel, khususnya yang terdampak bencana dikuatkan dan dimampukan.

Sekda Frits Muntu mengungkapkan semoga bantuan yang dberikan Pemkab Minahasa bisa meringankan beban warga yang tertimpa bencana.

Kata Muntu, bencana yang dialami warga Minsel menjadi keprihatinan juga bagi Pemkab Minahasa.

Turut hadir mendampingi Sekda Muntu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo MSi, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Dr Christian V Christian Vicky Tanor SPi MSi, Kadis Sosial dr Maya Chintya Rambitan MKes, Kepala BPBD Nofry Lontaan ST, Kepala Dinas PUPR Ir Silvanus Spteddy Lumintang, Kadis Damkar Drs Luvy Rumate MSi, Kasat Pol PP Alexander Mamesah SSTP MSi, Kepala BKPAD Joice Pua SE, Kabag Umum Lona Lona Oktavianus Karel Wattie SSTP, dan sejumlah pejabat lainnya.

banner 468x60

Author: 

Related Posts