Buat 98 Hukum Tua Baru, Gubernur Olly: Laksanakan Program Mari Jo Bakobong!

Buat 98 Hukum Tua Baru, Gubernur Olly: Laksanakan Program Mari Jo Bakobong!by Terry Realitaon.Buat 98 Hukum Tua Baru, Gubernur Olly: Laksanakan Program Mari Jo Bakobong!TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE berharap para Hukum Tua dapat merealisasikan visi dan misi di dalam menjalankan tugas di rengah – tengah masyarakat. Harapan itu dilontarkan Gubernur Olly saat membawakan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah 9 Hukum Tua di Kabupaten Minahasa, bertempat di Wale ne Tou, Sasaran, Tondano, Kamis […]

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE berharap para Hukum Tua dapat merealisasikan visi dan misi di dalam menjalankan tugas di rengah – tengah masyarakat.

Harapan itu dilontarkan Gubernur Olly saat membawakan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah 9 Hukum Tua di Kabupaten Minahasa, bertempat di Wale ne Tou, Sasaran, Tondano, Kamis (30/06/2022) pagi tadi.

“Selain itu, kepada para Hukum Tua yang baru dilantik. laksanakan program pemerintah baik Pusat, Provinsi serta Kabupaten,” tandasnya.

Gubernur juga mengingatkan para Hukum Tua untuk melaksanakan program ‘Mari Jo Ba Kobong.”

“Hal ini guna menghindarkan kita dari krisis pangan,” pesannya.

Ditambahkan Olly, Hukum Tua yang baru dalam melaksanakan program pembangunan harus melihat program dari pendahulu.

“Sejauh demi kepentingan seluruh masyarakat, harus dilanjutkan,” tegasnya.

Dikatakannya, Pilhut di Kabupaten Minahasa telah berjalan dengan damai dan lancar. Hal itu menunjukkan tingkat demokrasi masyarakat sudah sangat tinggi.

“Mari kita ajak seluruh masyarakat bersama – sama turut serta dalam pembanguna desa,” pintanya.

Tak lupa Olly mengucapkan banyak selamat kepada 98 Hukum Tua yang baru dilantik sembari berpesan bahwa jabatan itu merupakan amanat rakyat.

Turut hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Bupati Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, Forkopimda, Mewakili Kapolres Tomohon, mewakili Kapolresta Manado, Mewakili Dandim 1309 Manado, Mewakili Dandim 1302 Minahasa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para Hukum Tua yang baru dilantik dan tamu undangan.

banner 468x60

Author: 

Related Posts