Gubernur OD dan Ibu Melayat Ayahanda Ajudan Pribadi di Pinaras

Gubernur OD dan Ibu Melayat Ayahanda Ajudan Pribadi di Pinarasby Terry Realitaon.Gubernur OD dan Ibu Melayat Ayahanda Ajudan Pribadi di PinarasTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bersama Ketua TP PKK Ny. Rita Dondokambey – Tamuntuan melayat ke rumah duka di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan atas meninggalnya Almarhum Julius G. Ering dalam Keluarga Ering – Tamuntuan, Selasa (23/11/2021). Almarhum yang meninggal pada usia 70 tahun 4 bulan 19 hari adalah ayahanda dari ajudan […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bersama Ketua TP PKK Ny. Rita Dondokambey – Tamuntuan melayat ke rumah duka di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan atas meninggalnya Almarhum Julius G. Ering dalam Keluarga Ering – Tamuntuan, Selasa (23/11/2021).

Almarhum yang meninggal pada usia 70 tahun 4 bulan 19 hari adalah ayahanda dari ajudan Gubernur, Romeo Ering.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly menyerahkan dana duka Pemkot Tomohonsebesar 5 juta kepada keluarga yang diterima ahli waris Jenny Tamuntuan(istri Almarhum).

Atas nama Pribadi, Keluarga Dondokambey – Tamuntuan dan Pemerintah Provinsi, Gubernur mengucapkan turut belasungkawa atas berpulangnya almarhum.

Selain Gubernur, ibu Rita juga menyerahkan santunan duka.

Tampak turut melayat Kajari Tomohon Fien Ering, Anggota DPRD Tomohon Noldy Lengkong dan jajaran Pemkot Tomohon yang terdiri dari  Asisten 1 Setdakot Tomohon Toar Pandeirot, Asisten 2 Enos Pontororing, Asisten 3 ODS Mandagi, Kasat POL PP Syiske Wongkar, Camat Tomohon Selatan Selfie Datu serta Lurah Pinaras Mike Tulung yang sekaligus membawakan lagu penghiburan.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts