Dua Remaja Penganiaya Mantiri Diringkus Tim Totosik Polres Tomohon

Dua Remaja Penganiaya Mantiri Diringkus Tim Totosik Polres Tomohonby Terry Realitaon.Dua Remaja Penganiaya Mantiri Diringkus Tim Totosik Polres TomohonTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan dua remaja, HK alias Kia (16) dan JK alias Jul (17), Jumat (8/10). Keduanya diringkus lantaran menganiaya korban WM alias Mantiri (18) menggunakan paving block dan sajam jenis pisau. Kia diamankan di rumahnya, Kelurahan Wailan sementara Jul di TKP. Dari hasil keterangan, peristiwa penganiayaan bermula saat […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan dua remaja, HK alias Kia (16) dan JK alias Jul (17), Jumat (8/10).

Keduanya diringkus lantaran menganiaya korban WM alias Mantiri (18) menggunakan paving block dan sajam jenis pisau.

Kia diamankan di rumahnya, Kelurahan Wailan sementara Jul di TKP.

Dari hasil keterangan, peristiwa penganiayaan bermula saat kedua pelaku dan korban serta saksi GS alias Geral (18) selesai menghadiri pesat HUT di TKP (kompelks Pasar Wiken), Kelurahan Paslaten Satu, pukul 02.00 Wita.

Korban yang semula berniat menghentikan aksi pelaku Jul yang hendak memukul saksi pada akhirnya terlibat adu mulut dan perkelahian dengan kedua pelaku.

Sempat dilerai oleh warga, Jul malah melempar korban dengan paving block mengenai perut, membuat perkelahian kembali terjadi.

Di saat korban dan pelaku Jul adu jotos itulah, pelaku Kia menusukkan pisau dari belakang, mengenai pinggang sebelah kiri.

Kapolres Tomohon AKBP bambang Ashari Gatot melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni membenarkan kejadian itu,

“Korban saat ini dirawat di RS Bethesda sementara kedua pelaku bersama babuk diamankan di Mapolres,” terangnya.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts