ADVERTORIAL: Diserahkan Menteri P3A, Wali Kota Caroll Senduk Terima Penghargaan Kota Layak Anak

ADVERTORIAL: Diserahkan Menteri P3A, Wali Kota Caroll Senduk Terima Penghargaan Kota Layak Anakby Terry Realitaon.ADVERTORIAL: Diserahkan Menteri P3A, Wali Kota Caroll Senduk Terima Penghargaan Kota Layak AnakTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Torehan tinta emas kembali digoreskan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon yang pada hari ini Selasa 19/10/21 menerima kunjungan dari Menteri PPA yang sekaligus menyerahkan Piagam dan Piala Kota Layak Anak.   Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia Bintang Puspayoga dan diterima Wali […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Torehan tinta emas kembali digoreskan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon yang pada hari ini Selasa 19/10/21 menerima kunjungan dari Menteri PPA yang sekaligus menyerahkan Piagam dan Piala Kota Layak Anak.

 

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia Bintang Puspayoga dan diterima Wali Kota Caroll J. A. Senduk, SH.

Penghargaan ini diberikan atas Komitmen Pemerintah Kota Tomohon yang menunjang program P3A melalui Peningkatan anggaran dari tahun ke tahun sejak terbentuk thn 2017 s/d 2021.

Kota Tomohon sudah 3 kali menerima Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Pratama di Tahun 2018, 2019 dan 2021.

Begitu juga dalam pemberdayaan Perempuan yang terlibat dalam politik di Tomohon ada 40% keterwakilan gender yaitu 8 perempuan dari 20 jumlah Anggota DPRD Kota Tomohon serta dalam pemerintahan ada 12 srikandi dari 37 Pejabat Eselon II yang berkarya di Pemerintah Kota Tomohon.

“Puji Tuhan, Kota Tomohon hari ini menerima Piagam dan Piala Kota Layak Anak yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan & Anak (P3A) Republik Indonesia, Ibu Bintang Puspayoga,” ungkap Wali Kota

Penghargaan ini, kata Wali Kota, boleh diraih berkat kerjasama smua pihak.

“Untuk mari mari kita semua lebih solid agar supaya akan ada penghargaan yang lebih yang boleh kita terima nanti terutama untuk generasi penerus. yakni anak- anak kita yang terjamin keamanan dan keselamatannya, karena memang aman dan nyaman tinggal di Kota Tomohon,” ungkap Wali Kota.

Kegiatan turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Tamuntuan, Sekretaris TP PKK dr Kartika Tanos, MARS, kepala LPKA Tomohon Marulye Simbolon, SH, MH dan para Deputi di jajaran Kementerian P3A.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts