banner 468x60

Jabat Camat Kombi, Misye Kumontoy: Ini adalah Amanah

 0
Jabat Camat Kombi, Misye Kumontoy: Ini adalah Amanahby Terry Realitaon.Jabat Camat Kombi, Misye Kumontoy: Ini adalah AmanahKOMBI, MEDIAREALITA.COM – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, Senin (6/9) melakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano. Salah satu yag dilantik adalah Misye Kumontoy, SS. MAP sebagai Camat Kombi. Sebelumnya Kumontoy menjabat Sekretaris kecamatan Kombi. Sementara […]
banner 468x60

KOMBI, MEDIAREALITA.COM – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, Senin (6/9) melakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano.

Salah satu yag dilantik adalah Misye Kumontoy, SS. MAP sebagai Camat Kombi.

Sebelumnya Kumontoy menjabat Sekretaris kecamatan Kombi.

Sementara Camat sebelumnya Carlo Wagey, SH menduduki jabatan baru sebagai Kabag Hukum Setdakab menggantikan Wileem Nainggolan,SH yang memasuki purna tugas.

Posisi Sekcam Kombi sendiri diisi oleh Marthin Luther Serajar S.Sos.

Atas kepercayaan yang diberikan, ia memnjatkan puji dan syukur kepada TYME.

“Terpujilah nama Tuhan untuk segala berkat dan kemurahanNya,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Dr.(H.C) Robby Dondokambey, S.Si, MM dan Sekretaris Daerah Kab.Minahasa Frits Muntu,S,Sos atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Ini adalah amanah yang wajib saya emban,” tukasnya singkat.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts