banner 468x60

Harapan Angouw, DPRD Turut Mensosialisasikan Program Penanganan Sampah dan Banjir

 0
Harapan Angouw, DPRD Turut Mensosialisasikan Program Penanganan Sampah dan Banjirby Redaksi Realitaon.Harapan Angouw, DPRD Turut Mensosialisasikan Program Penanganan Sampah dan BanjirMANADO, MEDIAREALITA.COM – Program penanganan sampah yang digencarkan Pemkot Manado diharapkan dapat dukungan dari pihak legilatif. Hal itu dikatakan Wali Kota Manado Andrei Angouw saat memberikan sambutan pada Rapat paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka PAW dari Alm. Michael Stive Maringka S.H kepada Daniel Dolfie Angkouw, Rabu (1/9) Wali Kota berharap DPRD turut mensosialisasikan kepada […]
banner 468x60

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Program penanganan sampah yang digencarkan Pemkot Manado diharapkan dapat dukungan dari pihak legilatif.

Hal itu dikatakan Wali Kota Manado Andrei Angouw saat memberikan sambutan pada Rapat paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka PAW dari Alm. Michael Stive Maringka S.H kepada Daniel Dolfie Angkouw, Rabu (1/9)

Wali Kota berharap DPRD turut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Mewakili Pemerintah Kota, saya meminta dukungan pihak DPRD terkait program penanganan sampah dikaitkan dengan program penanggulangan banjir,” harapnya.

Terkait penanganan Covid19, Angouw pun meminta pihak DPRD memberikan support terkait program vaksinasi.

Ucapan selamat disampaikan kepada Dolfie Angkouw yang telah resmi menyandang presdikat wakil rakyat Kota Manado.

“Atas pribadi dan Pemerintah Kota Manado menyampaikan banyak selamat kepada Dolfi Angkouw dan Keluarga,” ujarnya.

Ia berharap agar fungsi DPRD dapat dijalankan sebagaimana mestinya termasuk dari Daniel Dolfie Angkouw yang saat ini sebagai wakil rakyat.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Altje Dondokambey, M.Kes, turut dihadiri Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C S. Lakat, KPUD Kota Manado, Panwas Kota Manado, pimpinan Partai Golkar unsur pers dan undangan lainnya.

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts