banner 468x60

Dipimpin Altje Dondokambey, Dolfie Angkouw Resmi Sandang Status Legislator Manado

 0
Dipimpin Altje Dondokambey, Dolfie Angkouw Resmi Sandang Status Legislator Manadoby Redaksi Realitaon.Dipimpin Altje Dondokambey, Dolfie Angkouw Resmi Sandang Status Legislator ManadoMANADO, MEDIAREALITA.COM – DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengganti Antara Waktu (PAW) dari Alm. Michael Stive Maringka S.H kepada Daniel Dolfie Angkouw. Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Alje Dondokambey, M.Kes, Apt, Wali Kota Andrei Angouw, Wawali dr. Richard Sualang, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler […]
banner 468x60

MANADO, MEDIAREALITA.COM – DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengganti Antara Waktu (PAW) dari Alm. Michael Stive Maringka S.H kepada Daniel Dolfie Angkouw.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Alje Dondokambey, M.Kes, Apt, Wali Kota Andrei Angouw, Wawali dr. Richard Sualang, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C S. Lakat, KPUD Kota Manado, Panwas Kota Manado, pimpinan Partai Golkar unsur pers dan undangan lainnya.

Setelah dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Manado dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Manado diawali dengan pembacaan surat-surat sehubungan dengan PAW ini oleh Sekwan Zainal Abidin.

Pembacaan dan pengucapan sumpah janji yang dipandu oleh Ketua DPRD Manado sementara yang akan diambil sumpah janji didampingi rohaniawan Kristen Protestan Pdt. Hermanus Ventje Paat M.Th.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah janji oleh Anggota DPRD Daniel Dolfie Angkouw, rohaniawan dan Ketua DPRD Kota Manado.

Agenda selanjutnya adalah Penyematan Pin DPRD dan penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sulut oleh Ketua DPRD Kota Manado kepada Anggota DPRD Daniel Dolfie Angkouw.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing – masing.

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts