banner 468x60

Dolvie Kuron Kembali Pimpin API Sulut

 0
Dolvie Kuron Kembali Pimpin API Sulutby Terry Realitaon.Dolvie Kuron Kembali Pimpin API SulutTONDANO, MEDIAREALITA.COM – Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulawesi Utara menggelar Konferensi Daerah (Konferda) bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa, Tondano, Sabtu (24/4). Konferda yang dibuka oleh Kepala Kantor Kesbangpol Sulut Steven Liow, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu, dihelat dalam rangka memilih kepengurusan yang baru periode 2021 – 2026. Setelah melalui proses pemilihan Ketua terpilih […]
banner 468x60

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulawesi Utara menggelar Konferensi Daerah (Konferda) bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa, Tondano, Sabtu (24/4).

Konferda yang dibuka oleh Kepala Kantor Kesbangpol Sulut Steven Liow, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu, dihelat dalam rangka memilih kepengurusan yang baru periode 2021 – 2026.

Setelah melalui proses pemilihan Ketua terpilih masih dipercayakan kepada Pdt. Dolvie Kuron, MT.h, MBA (GPDI), Sekretaris Pdt Moddy Pinontoan (GKMI) dan bendahara Pdt Ricke Sumilat (Tiberias).

Konferda turut dihadiri Anggota DPD RI Dr. Maya Rumantir, MA, Ph.D, Ketua DPRD Sulut dr. Andi Silangen, sejumlah pejabat Pemprov dan Pemkab Minahasa dan peserta Konferda.

Pdt Dolvie Kuron mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya.

Kuron yang juga Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa itu pun meminta doa dan dukungan dari seluruh anggota API, pengurus dan Dewan Pembina.

Usai pemilihan Maya Rumantir yang duduk di Komisi 4, salah satunya membidangi Agama serta Pengurus Inti API Sulut didoakan.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts