banner 468x60

Personil dan PNS Polres Tomohon Jalani Vaksinasi Sinovac Biofarma

 0
Personil dan PNS Polres Tomohon Jalani Vaksinasi Sinovac Biofarmaby Terry Realitaon.Personil dan PNS Polres Tomohon Jalani Vaksinasi Sinovac BiofarmaTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Bertempat di aula Parama Satwia Polres Tomohon, Rabu (10/3), dilaksanakan Vaksinasi Personil dan PNS Polres Tomohon. Vaksinasi digelar kerjasama Urusan Kesehatan Polres Tomohon dengan Dinas Kesehatan Kota Tomohon. Para petugas yang menyuntikkan Vaksin Sinovac Biofarma berasal dari Puskesmas Taratara, Puskesmas Kakaskasen dan Puskesmas Tinoor dengan Penanggung Jawab dr. Maria Sugiarto sebagai Kabid […]
banner 468x60

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Bertempat di aula Parama Satwia Polres Tomohon, Rabu (10/3), dilaksanakan Vaksinasi Personil dan PNS Polres Tomohon.

Vaksinasi digelar kerjasama Urusan Kesehatan Polres Tomohon dengan Dinas Kesehatan Kota Tomohon.

Para petugas yang menyuntikkan Vaksin Sinovac Biofarma berasal dari Puskesmas Taratara, Puskesmas Kakaskasen dan Puskesmas Tinoor dengan Penanggung Jawab dr. Maria Sugiarto sebagai Kabid P2P (Pengendalian dan Pencegahan Penyakit) Dinas kesehatan Kota Tomohon.

Total 101 orang menjalani vaksinasi, dengan rincian anggota Polri 97 orang dan PNS 4 orang.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan  pelaksanaan vaksinasi di jajaran Polres Tomohon dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid Р19.

“Seluruh Personil wajib mengikuti kegiatan vaksinasi dengan mengikuti tahapan yang ada, dan bagi yang memenuhi syarat wajib untuk di suntik vaksin,” tutur Kapolres.

Menututnyra, sejak sejak awal Polres Tomohon sudah berkomitmen untuk mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Tomohon yang meliputi kota Tomohon, Sonder dan Tombariri.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Kesehatan yang sudah bekerja sama sehingga pelaksanaan vaksinsi hari ini di Polres Tomohon boleh berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara Paur Kes Polres Tomohon Pengatur Tk. Diana Polii Amd.Kep selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan pelaksanaan penyuntikan vaksin melalui prosedur yang ada mulai dari Pendaftaran, Skrining, Pelaksanaan Vaksinasi dan Observasi.

“Pelaksanaan dilakukan bertahap dan besok masih ada kegiatan penyuntikan vaksinasi,” tuturnya.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts