banner 468x60

Kumpul Kepala Daerah yang Wilayahnya Punya PETI, Olly Harap Usulan WPR Bisa Dipercepat

 0
Kumpul Kepala Daerah yang Wilayahnya Punya PETI, Olly Harap Usulan WPR Bisa Dipercepatby Terry Realitaon.Kumpul Kepala Daerah yang Wilayahnya Punya PETI, Olly Harap Usulan WPR Bisa DipercepatMANADO, MEDIAREALITA.COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengumpulkan seluruh Kepala Daerah yang di wilayahnya terdapat kegiatan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI), bertempat di ruang kerja Gubernur, Selasa (30/3). Para Kepala Daerah tersebut dipertemukan dengan Dirjen Minerba Kementerian ESDM Ridwan Djamaluddin. Demi kepentingan masyarakat, khususnya yang bekerja di pertambangan rakyat, agar boleh beraktifitas sesuai […]
banner 468x60

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengumpulkan seluruh Kepala Daerah yang di wilayahnya terdapat kegiatan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI), bertempat di ruang kerja Gubernur, Selasa (30/3).

Para Kepala Daerah tersebut dipertemukan dengan Dirjen Minerba Kementerian ESDM Ridwan Djamaluddin.

Demi kepentingan masyarakat, khususnya yang bekerja di pertambangan rakyat, agar boleh beraktifitas sesuai regulasi yang ada, Gubernur harap proses pengusulan Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR) dapat dipercepat.

“Juga dapat disederhanakan,” ujar Olly.

Menanggapi harapan Gubernur, Dirjen Minerba menyampaikan dalam waktu dekat akan mengundang para Kepala Daerah untuk membahas pengusulan WPR dan langkah penanganan pertambangan rakyat yang sesuai ketentuan berlaku.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts