banner 468x60

Kapolres Tomohon Divaksin Covid-19

 0
Kapolres Tomohon Divaksin Covid-19by Terry Realitaon.Kapolres Tomohon Divaksin Covid-19TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Tomohon di RSUD Anugerah, Jumat (15/1) turut diikuti Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH. Sebelum divaksin, Kapolres mengikuti prosesi mulai dari registrasi hingga divaksin. Keikutsertaan Kapolres dalam prgram vaksinasi, menurutnya, sebagai wujud dari semangat mensukseskan pencanganan vaksinasi oleh pemerintah. Apalagi sebagai pengayom masyarakat, dengan keikutsertaan […]
banner 468x60

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Tomohon di RSUD Anugerah, Jumat (15/1) turut diikuti Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH.

Sebelum divaksin, Kapolres mengikuti prosesi mulai dari registrasi hingga divaksin.

Keikutsertaan Kapolres dalam prgram vaksinasi, menurutnya, sebagai wujud dari semangat mensukseskan pencanganan vaksinasi oleh pemerintah.

Apalagi sebagai pengayom masyarakat, dengan keikutsertaan tersebut, kata Kapolres, masyarakat diharapkan akan lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Mari kita semua sukseskan program yang sangat bermanfaat ini,” ajaknya.

Tak lupa Kapolres kembali mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas harian.

“jangan lupa untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tuturnya.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts