banner 468x60

Spontan, Wenny Lumentut Beri Beasiswa buat Dua Mahasiswa Pasca Sarjana

 0
Spontan, Wenny Lumentut Beri Beasiswa buat Dua Mahasiswa Pasca Sarjanaby Terry Realitaon.Spontan, Wenny Lumentut Beri Beasiswa buat Dua Mahasiswa Pasca SarjanaTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Antara kata dan perbuatan berjalan seiring. itulah yang dihidupi oleh sosok Wenny Lumentut. Calon Wakil Wali Kota Tomohon itu selalu mengedepankan komitmen setia dengan janji. Termasuk dalam kaitannya dengan sikap kepedulian terhadap masa depan generasi muda. Salah satunya, saat menerima kedatangan dua mahasiswa Unsrat, Kamis (15/10) kemarin, tanpa diduga, WL memberikan beasiswa […]
banner 468x60

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Antara kata dan perbuatan berjalan seiring. itulah yang dihidupi oleh sosok Wenny Lumentut.

Calon Wakil Wali Kota Tomohon itu selalu mengedepankan komitmen setia dengan janji. Termasuk dalam kaitannya dengan sikap kepedulian terhadap masa depan generasi muda.

Salah satunya, saat menerima kedatangan dua mahasiswa Unsrat, Kamis (15/10) kemarin, tanpa diduga, WL memberikan beasiswa bagi keduanya selama dua semester di jenjang Pasca Sarjana.

Sontak keduanya terlihat begitu bahagia, meski sempat terkejut..

“Tidak menyangka juga. Jujur kami datang hanya untuk sekedar silaturahmi,” kata keduanya dengan wajah berseri.

Kedua mahasiswa Fisip itupun mengatakan akan belajar dengan tekun guna meraih cita – cita di masa depan.

“Manfaatkan masa muda kalian untuk terus belajar dan belajar terus,” kata WL berpesan.

Pemberian beasiswa secara spontan, bukan kali pertama dilakukan oleh WL.

“Saya tidak harus mengatakan. yang terpenting, bisa membantu orang, itu sudah cukup bagi saya,” kata WL yang berpasangan dengan carll Senduk sebagai Calon Wali Kota itu.(*)

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts