Resmikan Rumah Pemenangan Olly Steven dan CSWL Kota Tomohon, OD: Satu Garis Sangat Penting!

Resmikan Rumah Pemenangan Olly Steven dan CSWL Kota Tomohon, OD: Satu Garis Sangat Penting!by Redaksi Realitaon.Resmikan Rumah Pemenangan Olly Steven dan CSWL Kota Tomohon, OD: Satu Garis Sangat Penting!  TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Calon Gubernur Nomor urut 3 Olly Dondokambey (OD) meresmikan Rumah Pemenangan Olly Steven dan CSWL dan melantik Tim Pemenangan OLLY STEVEN Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan, Sabtu (17/10/2020). Cagub Petahana ini mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan yang dibentuk atas prakarsa Syerly Adelyn Sompotan (SAS). “Saya berharap Tim […]

Olly Dondokambey memberikan sambutan

 

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Calon Gubernur Nomor urut 3 Olly Dondokambey (OD) meresmikan Rumah Pemenangan Olly Steven dan CSWL dan melantik Tim Pemenangan OLLY STEVEN Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan, Sabtu (17/10/2020).

Cagub Petahana ini mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan yang dibentuk atas prakarsa Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

“Saya berharap Tim Pemenangan terus mengkampanyekan program-program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Steven dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) kepada masyarakat untuk Sulut lebih maju lagi dan kemajuan Kota Tomohon ke depan,” paparnya.

Menurutnya, program-program unggulan Olly Steven dapat terwujud di Kota Tomohon, jika disinergikan dengan program unggulan CSWL.

“Untuk itu, satu garis sangat penting dalam kepemimpinan ke depan baik Provinsi maupun Kota Tomohon, Olly-Steven dan Caroll- Wenny,” tandas Olly.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Olly Steven Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) optimis Olly Steven dan CSWL bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat Kota Tomohon baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Walikota dan Wakil Walikota pada 09 Desember 2020 nanti.

“Tim Pemenangan sudah bekerja hingga ke tingkat kelurahan untuk memenangkan Olly Steven dan CSWL di Kota Tomohon,” ungkapnya.

SAS mengajak masyarakat Tomohon memilih Olly Steven dan CSWL pada 09 Desember nanti.

“Mari sama-sama kita merahkan Kota Tomohon bersama ODSK dan CSWL,” ajak SAS bersemangat.

Terry Lumentut

banner 468x60

Related Posts