banner 468x60

Kasdim 1302/Minahasa Hadiri Gelar Pasukan di Mapolres Minahasa

 0
Kasdim 1302/Minahasa Hadiri Gelar Pasukan di Mapolres Minahasaby Terry Realitaon.Kasdim 1302/Minahasa Hadiri Gelar Pasukan di Mapolres MinahasaTONDANO, MEDIAREALITA.COM – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang menghadiri Upacara Gelar Pasukan yang diselenggarakan oleh Polres Minahasa dengan Inspektur Upacara Wakapolres Kompol Achmad .S di halaman Kantor Mapolres, Senin (26/10/2020) pukul 09.00 wita. Upacara dihelat dalam rangka kesiapan penanggulangan bencana alam, yang diikuti oleh beberapa Instansi terkait antara lain, Pemerintah Kabupaten […]
banner 468x60

TONDANO, MEDIAREALITA.COM – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang menghadiri Upacara Gelar Pasukan yang diselenggarakan oleh Polres Minahasa dengan Inspektur Upacara Wakapolres Kompol Achmad .S di halaman Kantor Mapolres, Senin (26/10/2020) pukul 09.00 wita.

Upacara dihelat dalam rangka kesiapan penanggulangan bencana alam, yang diikuti oleh beberapa Instansi terkait antara lain, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Pemadam Kebakaran (Damkar), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Anggota Kodim 1302/Minahasa.

Wakapolres Achmad S, mewakili Kapolres mengatakan bagi seluruh Anggota Satgas agar memahami tugas masing-masing.

“Setiap personil yang terlibat dalam Satgas ini hendaknya meningkatkan Profesionalisme dalam setiap menghadapi bencana, dan tentunya Integritas juga perlu ditingkatkan agar bencana alam bisa diatasi dengan baik,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pemkab Minahasa, Damkar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa, Wakapolres Minahasa Achmad.S, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Kaban Kesbang Pol Yani Moniung, Kasat Pol-PP Meydi Rengkuan SH.M.Ap, Kadis Hub Ir. Hendrik K. Kaunang,

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts