banner 468x60

Lansia Asal Kinaleosan Gantung Diri di Dalam Kamar

 0
Lansia Asal Kinaleosan Gantung Diri di Dalam Kamarby Terry Realitaon.Lansia Asal Kinaleosan Gantung Diri di Dalam KamarKOMBI, MEDIAREALITA.COM – Lexi Kusoy (64) warga Desa Kinaleosan, Kecamatan Kombi ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung pada kamar dalam rumahnya, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 18.30 Wita. Korban pertama ditemukan menantunya Jekli Tumilantouw. Sebelumnya korban sejak siang tidak menunjukan gelagat mencurigakan karena sepanjang hari bergurau dengan anak dan cucunya. Tapi sebelum ditemukan suaranya sudah tak […]
banner 468x60

KOMBI, MEDIAREALITA.COM – Lexi Kusoy (64) warga Desa Kinaleosan, Kecamatan Kombi ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung pada kamar dalam rumahnya, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 18.30 Wita.

Korban pertama ditemukan menantunya Jekli Tumilantouw.

Sebelumnya korban sejak siang tidak menunjukan gelagat mencurigakan karena sepanjang hari bergurau dengan anak dan cucunya.

Tapi sebelum ditemukan suaranya sudah tak terdengar, sehingga Jekli mencarinya di dalam kamar. Betapa kaget ketika membuka pintu kamar. Korban sudah dalam keadaan jongkok menghadap pintu kamar serta tidak bergerak, dan ada tali plastik (rafia) yang melilit lehernya.

Seketika itu juga Jekli memanggil istrinya dan berteriak meminta bantuan, serta langsung membuka tali yang ada di bagian leher korban.

Kakak kandung korban mengaku jika adiknya tidak ada permasalahan dengan siapapun dan tak memiliki riwayat sakit.

Kapolsek Kombi AKP Hilman Rohendi SP.d melalui kanit Reskrim Bripka Rivo Sakul menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh tim Identifikasi Polres Minahasa bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

“Melainkan didapati tanda-tanda umum orang meninggal karena gantung diri. Pasalnya pada bagian kemaluan jasad mengeluarkan cairan,” jelasnya.

Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian korban karena murni akibat gantung diri.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts