Satu ODP Yang Melarikan Diri Dijemput di Tomohon Utara

Satu ODP Yang Melarikan Diri Dijemput di Tomohon Utaraby Terry Realitaon.Satu ODP Yang Melarikan Diri Dijemput di Tomohon UtaraTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Ada – ada saja yang dilakukan SFS alian Syaid, Pria usia 20 tahun asal Kecamatan Tomohon Utara itu, Senin (18/5) sekitar pukul 18.00 Wita melarikan diri dari Rumah Singgah Balai Diklat Maumbi padahal yang bersangkutan masih dalam masa isolasi. Begitu mendapat informasi SFS yang memiliki riwayat perjalanan dari Ternate itu, berada di […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Ada – ada saja yang dilakukan SFS alian Syaid, Pria usia 20 tahun asal Kecamatan Tomohon Utara itu, Senin (18/5) sekitar pukul 18.00 Wita melarikan diri dari Rumah Singgah Balai Diklat Maumbi padahal yang bersangkutan masih dalam masa isolasi.

Begitu mendapat informasi SFS yang memiliki riwayat perjalanan dari Ternate itu, berada di Tomohon Utara, Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondunuwu langsung berkoordinasi dengan Asisten 1 Setdakot Toar Pandeirot.

Bersama Tim gabungan yang terdiri dari Tenaga Medis Dinkes Kota Tomohon, Polres Tomohon, Polsek Tomohon Utara, Koramil dan Sat Pol PP bergerakk melakukan penjemputan untuk dikemablikan ke Rumah Singgah.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts