Dipimpin Djemny Sundah, DPRD Kota Tomohon Gelar Rapat Konsultasi bersama Pemkot

Dipimpin Djemny Sundah, DPRD Kota Tomohon Gelar Rapat Konsultasi bersama Pemkotby Terry Realitaon.Dipimpin Djemny Sundah, DPRD Kota Tomohon Gelar Rapat Konsultasi bersama Pemkot  TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Pimpinan DPRD Kota Tomohon bersama Pemerintah kota Tomohon melaksanakan Rapat Konsultasi yang digelar di ruang rapat Kantor DPRD Tomohon,  Kamis (2/4/2020). Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE memimpin langsung jalannya rapat didampingi oleh Wakil Ketua Caroll J.A Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL. Ketua DPRD pada kesempatan […]

Jalannya Rapat Konsultasi Pimpinan DPRD dan Pemkot Tomohon

 

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Pimpinan DPRD Kota Tomohon bersama Pemerintah kota Tomohon melaksanakan Rapat Konsultasi yang digelar di ruang rapat Kantor DPRD Tomohon,  Kamis (2/4/2020).

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE memimpin langsung jalannya rapat didampingi oleh Wakil Ketua Caroll J.A Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL.

Ketua DPRD pada kesempatan tersebut mengatakan  dalam hasil pertemuan konsultasi ini juga telah disinggung tentang pergeseran anggaran yang ada di dinas-dinas tertentu, di mana sudah direncanakan kurang lebih 19 milyar untuk pergeseran anggaran dalam rangka penanganan Covid-19.

“Intinya bahwa upaya kita bersama dalam penanggulangan akan Covid-19 khususnya yang ada di kota tomohon ini dapat dilaksanakan secara maksimal dan nantinya bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat betul betul tepat sasaran,: ujarnya.

Ditambahkannya, dari DPRD  juga telah merencanakan dalam pelaksanaan kegiatan Reses, dana Reses akan dialihkan untuk penanganan akan covid-19.

“Dan khususnya bagi tenaga-tenaga kesehatan juga dari BPBD Tomohon sudah dipikirkan untuk pemberian insentif khusus bagi mereka karena keterlibatan mereka, dan juga dari Sat Pol PP,” tukasnya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar upaya dan usaha yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tomohon dapat disupport oleh seluruh lapisan masyarakat dengan turut berperan aktif dengan mengambil bagian dengan melaksanakan pola hidup yang sehat dan bersih, dan juga dihimbau kepada masyarakat dalam hal informasi kiranya dapat mendengar informasi-informasi yang ada saat ini dari pemerintah, dan jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas apalagi apalagi berita-berita hoax yang pada akhirnya dapat mengakibatkan ketakutan, kecemasan yang berlebihan.

“Senantiasa tetap berdoa dan selalu bersandar kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pugkasnya.

Hadir mewakili pemkot Tomohon Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc didampingi Kepala BPKPD Drs. Gerardus Mogi, Kadis Kesehatan dr. Deesje Liuw MBiomed dan jajaran, Kepala BPBD Tomohon Drs. Robby Kalangi, MM, Sekretaris DPRD F.F. Lantang, S.STP serta jajaran.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts