Wujud Keprihatinan Sosial, Wenny Lumentut Bagikan Enam Ribu Masker

Wujud Keprihatinan Sosial, Wenny Lumentut Bagikan Enam Ribu Maskerby Terry Realitaon.Wujud Keprihatinan Sosial, Wenny Lumentut Bagikan Enam Ribu MaskerTOMOHON, MEDIAREALITA – Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan sosial atas kasus Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi pandemi global, Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut menyalurkan masker sebanyak enam ribu buah kepada masyarakat. Aksi yang digelar, Sabtu (21/3) pagi tadi itu dilakukan dibeberapa titik. Dikatakan Wenny, untuk pembagian ini merupakan tahap pertama dan disalurkan di Gunung […]

TOMOHON, MEDIAREALITA – Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan sosial atas kasus Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi pandemi global, Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut menyalurkan masker sebanyak enam ribu buah kepada masyarakat.

Aksi yang digelar, Sabtu (21/3) pagi tadi itu dilakukan dibeberapa titik.

Dikatakan Wenny, untuk pembagian ini merupakan tahap pertama dan disalurkan di Gunung Maria khusus perawat kesehatan 500 buah, bundaran patung Tololiu 500 buah, Rumah sakit Bethesda khusus perawat kesehatan 500 buah, Pasar Tomohon (pedagang dan sopir serta pembel) 1.000 buah, Menara Alfa Omega untuk umum 500 buah.

“Kami juga melakukan penyaluran di Vikep Tomohon sebanyak 500 buah, kantor Sinode GMIM 500 buah, Asrama Walterus 250 buah, Konfeksi 50 buah, Congky 100 buah, Biara Karmel 100 buah, Walian ita 100 buah, Panti Samadi 150 buah dan Polres Tomohon 250,” tuturnya.

Lokasi serta pihak lainnya yang juga menjadi titik pembagian yakni di Kawangkoan depan depan rumah kopi sebanyak 200 buah, petugas kebersihan Tomohon 100 buah dan beberapa lokasi lainnya.

“Kegiatan ini sebagai kepedulian kepada sesama dalam meminimalisir dampak penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Imbuhnya, pada tahap kedua nanti akan dibagikan lagi di lokasi – lokasi yang berbeda.

“Lagi dalam perjalanan. Ada tersedia 10.000 buah masker,” ucapnya.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts