Wali Kota Manado Audiensi dengan Kapolda Sulut terkait Covid-19

Wali Kota Manado Audiensi dengan Kapolda Sulut terkait Covid-19by Terry Realitaon.Wali Kota Manado Audiensi dengan Kapolda Sulut terkait Covid-19MANADO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA melakukan audiensi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol, Drs. Royke Lumowa, MM, Kamis (19/3). Dalam pertemuan itu, Wali Kota menyampaikan pelbagai kebijakan Pemkot Manado sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19. Termasuk yang disampaikan Wali Kota yakni pembentukkan Satgas Virus Corona dalam rangka […]

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Wali Kota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA melakukan audiensi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol, Drs. Royke Lumowa, MM, Kamis (19/3).

Dalam pertemuan itu, Wali Kota menyampaikan pelbagai kebijakan Pemkot Manado sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Termasuk yang disampaikan Wali Kota yakni pembentukkan Satgas Virus Corona dalam rangka mengoptimalkan kesiagaan, kewaspadaan dan pengendalian terhadap penyebaran virus yang telah menjadi pandemi global tersebut.

“Terima kasih pak Kapolda atas waktu dan kesempatannya, boleh berdiskusi dalam rangka usaha bersama memerangi virus Corona,” kata Lumentut.

Lumentut juga mengucapkan terima kasih atas semua arahan Kapolda demi kepentingan masyarakat Kota Manado.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga menyampaikan perihal rencana pelaksanaan Manado Fiesta 2020 yang telah disepakati menjadi ‘Manado Fiesta Peduli.’

Kapolda Sulut berharap upaya melawan Covid-19 dilakukan oleh seluruh elemen daerah sambil terus mengikuti semua protokol penanganan Cobid-19.

“Bersatu kita jaga kota,” tukas Kapolda.

Saat menuju Mapolda Sulut, Wali Kota didampingi sejumlah pejabat Pemkot termasuk Kabag  Pem-Humas Setdakot Sonny Takumansang, tidak naik kendaraan namun bersepeda.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts