PMI Kota Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

PMI Kota Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadahby Terry Realitaon.PMI Kota Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah IbadahTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Ketua PMI Kota Tomohon Syerly A. Sompotan (SAS) turun langsung pada kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, Kamis (19/3). Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan langkah antisipatif pencegahan penyebaran virus corona. Selain di tempat – temat ibadah, penyemprotan dilakukan juga di Mapolsek Tomohon Tengah. “Saya mengimbau agar masyarakat Kota Tomohon dapat menjaga […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Ketua PMI Kota Tomohon Syerly A. Sompotan (SAS) turun langsung pada kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, Kamis (19/3).

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan langkah antisipatif pencegahan penyebaran virus corona.

Selain di tempat – temat ibadah, penyemprotan dilakukan juga di Mapolsek Tomohon Tengah.

“Saya mengimbau agar masyarakat Kota Tomohon dapat menjaga stamina dan kesehatan tubuh juga lingkungan sekitar,” ujar SAS yang juga Wakil Wali Kota Tomohon itu.

Dikatakannya, kesehatan sangat berharga, maka setiap warga Kota Tomohon harus dapat menjaga kesehatan dengan memperhatikans erta mengikuti semua imbauan pemerintah terkait penanganan Virus Corona.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts