Perangi Covid-19, Wenny Lumentut Imbau Ikuti Instruksi Pemerintah

Perangi Covid-19, Wenny Lumentut Imbau Ikuti Instruksi Pemerintahby Terry Realitaon.Perangi Covid-19, Wenny Lumentut Imbau Ikuti Instruksi Pemerintah  MANADO, MEDIAREALITA.COM – Personil DPRD Sulut Wenny LUmetut secara berkelanjutan mensosialisasikan sekaligus mengimbau seluruh masyarakat mewaspadai penyebaran Virus Corona (Covid-19). “Saya menginstruksikan kepada sahabat-sahabat sekalian agar mengikuti dan menjalankan Instruksi Pemerintah saat ini dengan meniadakan sementara pertemuan – pertemuan yang mellibatkan banyak orang,” Wenny, yang tercatat sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Tomohon […]

Wenny Lumentut

 

MANADO, MEDIAREALITA.COM – Personil DPRD Sulut Wenny LUmetut secara berkelanjutan mensosialisasikan sekaligus mengimbau seluruh masyarakat mewaspadai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Saya menginstruksikan kepada sahabat-sahabat sekalian agar mengikuti dan menjalankan Instruksi Pemerintah saat ini dengan meniadakan sementara pertemuan – pertemuan yang mellibatkan banyak orang,” Wenny, yang tercatat sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Tomohon itu. .

Sebagai bagian dari mengikuti kebijakan social distancing, ia berharap kegiatan pasang atribut, baliho atau spanduk, dihentikan sejenak selama satu bulan sampai dengan akhir April mendatang.

“Mari kita jalankan instruksi ini agar kita semua dapat mencegah dan menghindari terpapar COVID-19, yang saat ini sementara mewabah,”pintanya.

Ia mengajak setiap warga dapat menjaga diri masing-masing dengan menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kesehatan.

“Sekali lagi saya mengajak, mari sebisa mungkin meniadakan sementara aktivitas pengumpulan massa. Sebisa mungkin melakukan pekerjaan dari rumah masing-masing, sembari berdoa memohon perlindungan Tuhan, agar kita terhindar dari sakit-penyakit,” kuncinya.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts