Panitia Paskah Nasional dan FK PKB PGI Salurkan Ribuan Masker

Panitia Paskah Nasional dan FK PKB PGI Salurkan Ribuan Maskerby Terry Realitaon.Panitia Paskah Nasional dan FK PKB PGI Salurkan Ribuan MaskerTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Mensikapi wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah menjelma menjadi pandemi global, Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) PGI yang diketuai Olly Dondokambey SE dan Panitia Paskah Nasional 2020 dengan Ketua Umum Dr Jan Maringka SH MH, Sekretaris Umum Jemmy Mokolensang SH dan Bendahara Umum Pnt dr Roland Roeroe, Selasa (24/3) melaksanakan […]

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Mensikapi wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah menjelma menjadi pandemi global, Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) PGI yang diketuai Olly Dondokambey SE dan Panitia Paskah Nasional 2020 dengan Ketua Umum Dr Jan Maringka SH MH, Sekretaris Umum Jemmy Mokolensang SH dan Bendahara Umum Pnt dr Roland Roeroe, Selasa (24/3) melaksanakan kegiatan kemanusiaan yakni menyalurkan ribuan masker di wilayah Tomohon dan sebagian Minahasa.

Pembagian kali ini, kata Bendahara Panitia Paskah Nasional Pnt, dr. Roland Roeroe, guna menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya para hamba Tuhan di Gereja dan pengurus Masjid.

“Dan ini adalah tahap pertama, Untuk tahap berikutnya akan didistribusikan di Kabuoaten dan Kota lainnya,” terangnya.

Guna menindaklanjuti imbauan pemerintah tentang pemberlakuan socal distancing, kata Roland, distribusi dilakukan langsung ke temapat – tempat ibadah.

“Ini dimaksudkan agar tidak terjadi kerumunan orang banyak,” jelasnya.

Roeroe yang juga Wakil Sekretaris Umum FK PKB PGI ini, kembali mengingatkan seluruh komponen daerah Sulut, terus bertekun dalam doa, menjaga kebersihan tangan, menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh serta memathui setiap imbauan dan petunjuk pemerintah, demi kebaikan bersama.

“Mari bersama – sama kita lawan virus Corona dengan saling mendengarkan, bekerjasama dan mau mengikuti setiap imbauan pemerintah,” pungkasnya.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts