Lewat Lagu, Wenny Lumentut Sampaikan Isi Hati untuk Tomohon

Lewat Lagu, Wenny Lumentut Sampaikan Isi Hati untuk Tomohonby Terry Realitaon.Lewat Lagu, Wenny Lumentut Sampaikan Isi Hati untuk TomohonTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Sosok Wenny Lumentut (WL) benar – benar menasbihkan dirinya sebagai pribadi multi talent. Selain politisi, pengusaha dan punya jiwa solidaritas yang tinggi, WL pun  memiliki suara merdu. Hebatnya lagi, setiap lagu yang dibawakan figur yang masuk nominasi Wakil Walikota Tomohon itu punya makna terdalam. Dengar saja lagu ‘Niko Mokan.’ Lagu daerah Minahasa […]
TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Sosok Wenny Lumentut (WL) benar – benar menasbihkan dirinya sebagai pribadi multi talent.
Selain politisi, pengusaha dan punya jiwa solidaritas yang tinggi, WL pun  memiliki suara merdu.
Hebatnya lagi, setiap lagu yang dibawakan figur yang masuk nominasi Wakil Walikota Tomohon itu punya makna terdalam.
Dengar saja lagu ‘Niko Mokan.’ Lagu daerah Minahasa itu di-cover kembali oleh beliau sebagai persembahan buat para tokoh daerah.
“Lagu ini saya persembahkan buat kawan saya alm  Prof, Dr, Johanes Mandagi, M.Sc dan lagu kesayangan mantan Ketua Sinode,” kata Wenny mengawali tembang Niko Mokan.

Sementara pada lagu dengan judul asli ‘Jangan Pernah Kau Ragukan,’ yang dipopulerkan Meriam Bellina dan sempat dibawakan oleh sang pencipta lagu Pance Pondaag,  WL bawakan sebagai persembahan untuk Kota Tomohon tercinta.
Dengan modifikasi lirik, untaian kata – kata yang disenandungkan WL boleh dibilang, mewakili ungkapan isi hatinya yang tulus untuk Tomohon.
Hal itu sangat terasa lewat kata – kata ‘Bangun Tomohon Hebat Tujuanku,’ dan ‘Jangan pernah kau sanksikan ketulusan hati ini, membangun Tomohon adalah tekadku, jadikan Kota Tomohon lebih hebat.’
Tergambar dengan sangat jelas misi mulai seorang WL yang rela dan ikhlas mau membangun Kota Tomohon. Itulah tekadnya, dan itulah ikhtiar sejati.
Baginya lagu, apapun itu, jika dibawakan dengan hati, maka akan tersampaikan dan diterima, juga dengan hati,

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts