Kodim 1302/Minahasa Bantu Pengecoran Pastori GPDI Eben Heazer Wawalintoan

Kodim 1302/Minahasa Bantu Pengecoran Pastori GPDI Eben Heazer Wawalintoanby Terry Realitaon.Kodim 1302/Minahasa Bantu Pengecoran Pastori GPDI Eben Heazer WawalintoanTONDANO, MEDIAREALITA – Kodim 1302/Minahasa melaksanakan karya bakti di Gereja GPDI Eben Heaser Jalan Bakti Abri Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Kamis (19/03/2020). Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wita itu di fokuskan pada pengecoran lantai 3 Pastori yang berada di belakang gereja. Karya Bakti yang melibatkan 30 personil Kodim, dan 35 warga setempat, dipimpin langsung […]

TONDANO, MEDIAREALITA – Kodim 1302/Minahasa melaksanakan karya bakti di Gereja GPDI Eben Heaser Jalan Bakti Abri Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wita itu di fokuskan pada pengecoran lantai 3 Pastori yang berada di belakang gereja.

Karya Bakti yang melibatkan 30 personil Kodim, dan 35 warga setempat, dipimpin langsung Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang dan Gembala GPDI Pdt, Daniel Sutrisno S.Th.

Proses pengecoran disaksikan langsung Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si.

“Kegiatan karya bakti seperti ini sudah menjadi program satuan kami. Dan kali ini kami memfokuskan pada rumah – rumah ibadah guna lebih mendekatkan hubungan emosional atara TNI dengan masyarakat,” kata Dandim.

Imbuhnya, setiap prajurit TNI khususnya jajaran Kodim 1302/Minahasa, haruslah menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga hubungan TNI dengan masyarakat, ke depannya kian erat dan harmonis.

“Jarena kekuatan TNI tidak ada apa-apanya tanpa dukungan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat, dan pada saatnya nanti akan kembali kepada rakyat, ” tandasnya.

Sebelumnya karya bakti telah dilaksanakan di Masjid,

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts