Blangko e-KTP di Kota Tomohon Masih Tersedia

Blangko e-KTP di Kota Tomohon Masih Tersediaby Terry Realitaon.Blangko e-KTP di Kota Tomohon Masih TersediaTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Sampai saat ini blangko e-KTP di Kota Tomohon masih tersedia sebanyak 3000. “Minimal masih tersedia hingga Pilwako Tomohon mendatang,” terang Kadisdukcapil Kota Tomohon Albert tulus, SH, Rabu (4/3) saat ditemui di ruangannya. guna maksimalisasi pembuatan e-KTP, lanjut Tulus, [ihaknya menempuh kebijakan mobile. “Jadi langsung menemui masyarakat,” tukasnya. Perihal warga yang pindah alamat […]

Albert Tulus Foto: mediarealita.com/Terry

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Sampai saat ini blangko e-KTP di Kota Tomohon masih tersedia sebanyak 3000.

“Minimal masih tersedia hingga Pilwako Tomohon mendatang,” terang Kadisdukcapil Kota Tomohon Albert tulus, SH, Rabu (4/3) saat ditemui di ruangannya.

guna maksimalisasi pembuatan e-KTP, lanjut Tulus, [ihaknya menempuh kebijakan mobile.

“Jadi langsung menemui masyarakat,” tukasnya.

Perihal warga yang pindah alamat ke Kota Tomohon, dikatakannya, sejauh telah memenuhi kelengkapan syarat dan berkas, hari itu juga langsung diproses,

“Saat ini warga pun dapat mengisi data sendiri langsung daru rumah melalui aplikasi online e-Dukcapil yang dapat diunduh via Playstore di android atau App Store.

Diketahui, untuk tahun 2020 ini Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Dukcapil Kemendagri) menyediakan 16 juta blangko e-KTP.

Terry Lumentut

banner 468x60

Author: 

Related Posts