Terpilih Aklamasi, Jilly Gabriela Eman Nahkodai AMPI Kota Tomohon

Terpilih Aklamasi, Jilly Gabriela Eman Nahkodai AMPI Kota Tomohonby Terry Realitaon.Terpilih Aklamasi, Jilly Gabriela Eman Nahkodai AMPI Kota TomohonTOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Jilly Gabriela Eman (JGE) akan menahkodai AMPI Kota Tomohon untuk lima tahun ke depan. Kepastian itu usai dirinya terpilih secara aklamasi pada Musda ke- VIII DPD AMPI Kota Tomohon, bertempat Anugerah Hill Tomohon, Jumat (28/02). Sebelumnya, membawakan sambutan, Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina […]

JGE saat diwawancarai wartawan usai terpilih sebagai Ketua DPD AMPI Kota Tomohon/ Foto: mediarealita.com/Terry

TOMOHON, MEDIAREALITA.COM – Jilly Gabriela Eman (JGE) akan menahkodai AMPI Kota Tomohon untuk lima tahun ke depan.

Kepastian itu usai dirinya terpilih secara aklamasi pada Musda ke- VIII DPD AMPI Kota Tomohon, bertempat Anugerah Hill Tomohon, Jumat (28/02).

Sebelumnya, membawakan sambutan, Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kota Tomohon mengatakan pemerintah merupakan pembina organisasi kemasyarakatan, oleh karena itu pemerintah sangat mendukung pelaksanaan Musda ini.

“Tomohon merupakan kota yang sangat menghargai nilai demokrasi oleh karena itu selamat bermusyawarah para pemuda Kota Tomohon yang tergabung dalam AMPI,” tutur Eman.

Ia berharap AMPI dapat menciptakan pemuda-pemuda yang berkarakter, visioner serta dapat turut serta mengawal pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian, ST, MM turut dihadiri Sekretaris DPD AMPI Sulut Rubby Rumpesak, SH, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sulut Vian Walintukan, SE, unsur Dewan Pembina AMPI Sulut dan Tomohon, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi serta para Peserta Musda DPD AMPI Kota Tomohon.

Terry

banner 468x60

Author: 

Related Posts