Pimpin Ibadah Tahun Baru, Bupati Minahasa Open House di Leilem

Pimpin Ibadah Tahun Baru, Bupati Minahasa Open House di Leilemby Redaksi Realitaon.Pimpin Ibadah Tahun Baru, Bupati Minahasa Open House di LeilemSONDER, REALITAINDO – Menyambut tahun 2020, Bupati Minahasa Ir, Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) tampil sebagai Khadim pada ibadah Tahun Baru, Rabu (1/1) di GMIM Jemaat Imanuel Leilem. Membawakan kotbah berdasarkan Mazmur 90:1-17, ROR mengingatkan jemaat agar menjadi pribadi yang bijaksana seperti halnya Musa. “Menjadi bijaksana itu tidak tidak membutuhkan modal besar, tetapi yang dituntut […]

SONDER, REALITAINDO – Menyambut tahun 2020, Bupati Minahasa Ir, Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) tampil sebagai Khadim pada ibadah Tahun Baru, Rabu (1/1) di GMIM Jemaat Imanuel Leilem.

Membawakan kotbah berdasarkan Mazmur 90:1-17, ROR mengingatkan jemaat agar menjadi pribadi yang bijaksana seperti halnya Musa.

“Menjadi bijaksana itu tidak tidak membutuhkan modal besar, tetapi yang dituntut adalah ketaatan dan kesetiaan pada Firman Tuhan,” ujar ROR.

Bupati juga memohon dukungan warga jemaat dalam upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa merevitalisasi Danau Tondano di Tahun 2020 juga program lainnya termasuk program dari Pemerintah Provinsi Sulut dan pusat.

Bupati juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pribadi Keluarga Roring Lumanauw, Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si Keluarga Dondokambey Lengkong Sekda Kab Minahasa Ir Ronald Sorongan Keluarga Sorongan Kumentas, selamat Tahun Baru 1 Januari Tahun 2020 kepada jemaat GMIM Imanuel Leilem dan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa.

“Semoga rahmat dan anugerah Tuhan melimpahi kita semua,” ucapnya.

Usai ibadah, Bupati dan istri Ny. Dra. Fenny Lumanauw, SIP dan keluarga menerima jabat tangan jemaat yang hadir.

Selanjutnya Bupati mengelar open house di kediamannya.

Tampak para pejabat Pemkab Minahasa, tokoh agama dan tokoh masyarakat bahkan masyarakat luas silih berganti mendatangi rumah bupati hingga malam.

Terry

banner 468x60

Related Posts