Dandim 1302/Min: Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada TYME

Dandim 1302/Min: Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada TYMEby Redaksi Realitaon.Dandim 1302/Min: Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada TYMETONDANO, REALITAINDO – Keluarga Besar Kodim 1302/Min, Jumat (3/1), menggelar perayaan Natal yang dihelat di halaman Makodim mengusung tema “Dengan suka cita Natal Memperkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI AD untuk tetap Tegakan Kesatuan dan Persatuan Bangsa.” “Pertama-tama saya atas nama Kodim 1302/Min beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya […]

TONDANO, REALITAINDO – Keluarga Besar Kodim 1302/Min, Jumat (3/1), menggelar perayaan Natal yang dihelat di halaman Makodim mengusung tema “Dengan suka cita Natal Memperkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI AD untuk tetap Tegakan Kesatuan dan Persatuan Bangsa.”

“Pertama-tama saya atas nama Kodim 1302/Min beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya para undangan sekalian, para anggota dan keluarga dalam kegiatan ini yang berkenaan melangkahkan kaki untuk menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Kodim 1302/Minahasa,” papar Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si dalam sambutan sembari¬†mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara sehingga semua bisa berjalan dengan baik.

Lanjut Dandim, atas nama satuan dan seluruh jajaran Kodim 1302/Minahasa, Slamet Rahajo mengucapkan selamat hari raya Natal sekaligus Tahun Baru 2020.

“Mudah-mudahan dengan damai Natal bisa membawa kita semuanya ke arah kedamaian, membawa kita dalam suka cita, dan membawa kita ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dikatakannya, kebahagiaan itu tidak hanya seberapa banyak uang yang dimiliki, tetapi seberapa banyak waktu yang dimiliki untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat yang diberikan kepada manusia.

“Mari kita rayakan Natal ini dengan selalu bersyukur apa yang sudah kita peroleh sampai saat ini, kemudian kita juga harus bersyukur lagi karena wilayah kita sampai saat ini dalam rangka perayaan natal dan tahun baru atas dedikasi semuanya terutama aparat keamanan TNI dan Polri, semuanya bisa melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dari dukungan seluruh seluruh lapisan masyarakat,” tukasnya.

Diakhir sambutanyya Dandim mengimbau, hikmah Natal kali ini, mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena pondasi dasar dari kita ini adalah iman dan taqwa,” tandasnya.

Ia juga memaparkan saat ini Kodim sedang melaksanakan pembangunan tempat ibadah yaitu Gereja dan Mushola yang pembangunannya sudah mencapai 60%.

“Pada kesempatan ini, saya mohon doa dan dukungannya agar pembangunan Dua rumah ibadah tersebut cepat selesai, agar seluruh anggota dan keluarga Kodim 1302/Min menjadi Orang-orang yang bertakwa,” pintanya.

Hadir dalam kegiatan Bupati  Minahasa diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, Bupati Minahasa Selatan diwakili Kaban Kesbangpol Benny Lumengkewas, Kapolres Minahasa diwakili Wakapolres Kompol Refli Wenur, Kapolres Minsel diWakili Kabag Sunda Kompol Roni, Kapolres Mitra diwakili Kabag Ops Kompol Sambode Side, Ketua Wilayah Tondano Pdt Richard Mamengko M.Th, Ketua Pepabri Minahasa Mayor Pur Max Rambitan, Ketua Veteran Youce Rumbai, Tonaas Wangko Brigade Manguni lendik Wangko, Hipakad Ifan Rantung, Kasdim 1302/Min Mayor Inf Feky Welang, Para Perwira Penghubung, Perwira Stap, Danramil dan anggota beserta keluarga jajaran Kodim 1302/Min.

Terry

banner 468x60

Related Posts