Diundang Khusus, ROR Sambangi Rudis Bupati Sumba Timur

Diundang Khusus, ROR Sambangi Rudis Bupati Sumba Timurby Redaksi Realitaon.Diundang Khusus, ROR Sambangi Rudis Bupati Sumba TimurSUMBA, REALITA – Sebelum menghadiri Sidang Raya PGI ke-XVII di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT, Minggu (10/11), Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) menuju ke puncak patung kuda kilo 5, untuk ikut dalam acara penanaman pohon yang nantinya akan dijadikan taman Oikumene dari semua perwakilan gereja. Dibuka dengan berdoa yang dipimpin Ketua […]

SUMBA, REALITA – Sebelum menghadiri Sidang Raya PGI ke-XVII di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT, Minggu (10/11), Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) menuju ke puncak patung kuda kilo 5, untuk ikut dalam acara penanaman pohon yang nantinya akan dijadikan taman Oikumene dari semua perwakilan gereja.

Dibuka dengan berdoa yang dipimpin Ketua Umum PGI Ibu Pdt Dr Henriette Tabita Hutabarat, sekaligus penyampaian Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumba Timur, Ida Bagus Putu Punia bahwa kegiatan ini semata mata untuk menggugah kepedulian terhadap lingkungan dan nantinya dari pemerintah akan tetap menjaga pohon pohon ini.

Usai kegiatan penanaman pohon, Bupati ROR menghadiri ibadah hari minggu di Gereja Kristen Sumba, yang dipimpin Guru injil Ebenhaezer Landuama.

Malam harinya, Bupati Minahasa makan malam bersama dengan seluruh peserta Sidang Raya PGI ke-XVII.

Dalam kesempatan ini Bupati pilihan rakyat Minahasa itu mendapat undangan dari Bupati Kabupaten Sumba Timur Drs Gidion Mbiliyora M.Si.

Di Rudis, Bupati ROR mendapat sambutan hangat Bupati Sumba Timur, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Timur Domu Warandoy SH M.Si.

Sebagai tanda ucapan selamat datang, Bupati Sumba Timur memberikan Kain Kombu Khas Kabupaten Sumba Timur kepada Bupati ROR.

Terry

banner 468x60

Related Posts