Ditandaskan Bupati, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Saat Pemilu

Ditandaskan Bupati, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Saat Pemiluby Redaksi Realitaon.Ditandaskan Bupati, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Saat PemiluTONDANO, REALITA – Pemilu harus menjadi momentum memperkuat komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. Demikian ditandaskan Bupati Minahasa Royke O. Roring (ROR) dalam sambutan yang dibawakan Sekdakab jeffry Korengkeng saat Seminar Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Dalam Rangka Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa, Kamis (11/4), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. Pentingnya menjaga […]

TONDANO, REALITA – Pemilu harus menjadi momentum memperkuat komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Demikian ditandaskan Bupati Minahasa Royke O. Roring (ROR) dalam sambutan yang dibawakan Sekdakab jeffry Korengkeng saat Seminar Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Dalam Rangka Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa, Kamis (11/4), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, menurut ROR, dkarenakan Pemilu Presiden, Legislatif dan DPD yang kali ini berlangsung serentak ditandai dengan pilhan yang saling berbeda.

“Bahwa akan tercipta perbedaan itu tak dapat dipungkiri, Untuk itu kegiatan ini kiranya menjadi momentum untuk memantapkan kembali komitmen¬† dalam menghadapi Pemilu 2019 dengan membangun sikap mejaga keamanan dan kenyamanan lingkungan,” ungkapnya.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos selaku narasumber, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Kathrina Maith, SPd Selaku Pelaksana Kegiatan,  Satpol PP, Linmas dan undangan.

Terry

banner 468x60

Related Posts